Senin, 11 Februari 2019

Puisi Seorang Gamer

Hay, Semuanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š
Udah Lama Gue Gak Ngeblog๐Ÿ˜€
Hmm..๐Ÿ˜Š Pada Kangen Gak Nih Sama Gue?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kali Aja Ada Yang Kangen Sama Gue Hehe๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Oke Langsung Saja Ke Puisinya๐Ÿ˜Š

Selamat Membaca:)


======================================
======================================



-------->GAMER<------------

Aku Adalah Seorang Gamer
Menjadi Seorang Gamer Itu Menyenangkan
Duduk Didepan Komputer
Melihat Layar Monitor
Dan Bermain Game Kesukaannya:v
Pasti.
Atau Menggunakan Smartphonenya.

Aku Adalah Seorang Gamer
Menjadi Seorang Gamer Juga Asik
Asiknya Pas Kita Bermain Game Online
Bersama Teman Kita
Ya, Teman Online Kita:v
Hehe.

Aku Adalah Seorang Gamer
Eat,Sleep and Gaming
Itulah Kebiasaanku:v

Aku Adalah Seorang Gamer
Saat Malam Hari
Aku Gaming:v
Saat Pagi Hari
Aku, I Sleep. No Problem
Hehe.
Saat Siang
Aku Juga Gaming:v
Yaiyalah Namanya Juga GAMER.

Aku Adalah Seorang Gamer
Hobyku Yaah Main Game
Bukan Itu Aja Sih
Sebenarnya Hobyku Itu Banyak
Namun,Sekarang Aku Lebih Suka Main Game:v

Aku Adalah Seorang Gamer
Didalam Game Itu
Gue Gak Gampang Nyerah
Asal Loh Tau
Gue Itu Adalah Tipe Seorang Yang Pantang Menyerah
Kalo Kata Bahasa Inggrisnya Itu
Never Give Up.

Aku Adalah Seorang Gamer
Di Dalam Game Itu
Gue Gak Gampang Nyerah
Kalau Kalah, Gue Restart
Kalau Menang, Happy:v
Next.

Aku Adalah Seorang Gamer
Menjadi Seorang Gamer Itu Memang Asik
Namun, Terkadang Gue Merasa Kesepian
Dan Gue Juga Merasa Ada Yang Kurang
Yaitu, Kamu:v
Hey, Kamu Iyaah Kamu
Mau Gak Jadi Pacar Aku? :v

Aku Adalah Seorang Gamer
Seorang Gamer Itu Juga Butuh Perhatian
Yaitu, Kamu:v

Aku Adalah Seorang Gamer
Seorang Gamer Itu Juga Butuh Kasih Sayang
Kasih Sayang Dari Seorang Perempuan
Yaitu, Kamu:v

Aku Adalah Seorang Gamer
Seorang Gamer Itu Keren
Keren Penampilannya
Keren Ruangan Khusus Nge-Gamenya
Dan Keren Dalam Memikat Hati Perempuan Yang Dicintainya:v

Aku Adalah Seorang Gamer
Seorang Gamer Itu Juga Suka Susu
Yaitu, Susu Kamu:v
Ehh..Keceplosan
Wkwkwkwk.

Aku Adalah Seorang Gamer
Seorang Gamer Itu Jago Dalam Gamenya
Seperti Jagonya Aku Dalam Merayumu:v
Hehe.

Aku Adalah Seorang Gamer
Seorang Gamer Itu Bisa Mengerti Gamenya
Walaupun Gamenya Berbahasa Inggris
Pasti Ngerti.

Aku Adalah Seorang Gamer
Seorang Gamer Terkadang Nakal?
Nakal Karna, Bermain Gamenya Menggunakan Cheat:v
Tahu Cheat Kan?
Kalo Gamer Pasti Tau.

Kalah? Ya, Restart
Terus-Terussan Kalah?
Ya, Cheat Solusinya:v
Hehe.

End.


Puisi Seorang GAMER
By: Sahrul Novanto











4 komentar: